3 Fitur Gmail Terbaru Yang Belum Kamu Ketahui - Pastipas.COM
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Fitur Gmail Terbaru Yang Belum Kamu Ketahui

Perkembangan teknologi memang semakin hari semakin canggih, salah satu dengan ada gmail atau email ini memudahkan kita untuk melakukan kirim surat. Dengan adanya beberapa Fiture dari gmail ini tentu akan memudahkan kita untuk kirim mengirim surat maupun nerima surat.



Untuk yang sering memakai gmail untuk keperluan tertentu, wajib tau nih beberapa fiture gmail yang mungkin belum kamu ketahui.

Apa kamu sudah tau beberapa fiture ini?.

Jika belum ayo kita bahas sekarang, fiture gmail tentunya yang lumayan cukup banyak padahal umumnya gmail ini hanya untuk keperluan mengirim email saja kepada seseorang. Tapi sekarang bisa di gunakan untuk mendaftar di suatu situs menggunakan gmail ini. untuk fiture tersembunyinya ada di bawah ini.

Fitur Gmail Terbaru Yang Belum Kamu Ketahui


Offline Mode Menggunakan Gmail

Yang biasa kita ketahui bahwa menggunakan gmail harus tetap terhubung dengan internet, tapi sekarang tidak. Kamu bisa membaca pesan-pesan sebelumnya saat ofline bahkan mengirim pesan, tapi pesan tersebut akan di kirim saat kamu tehubung dengan internet.

Jadi kita bisa menjadwalkan dulu pesan-pesan yang akan di kirim nanti.

Multi Login Untuk Aplikasi Gmail Versi Android

Gmail yang di gunakan untuk Android memang kaya fiture, selain fiture di atas juga cukup canggih sekarang kamu bisa multi login. Dengan menggunakan Gmail versi Smartphone Android.

Selain bisa menambahkan akun Gmail. Akun yang di tambahkan juga bisa dari situs lain seperti, Yahoo, Outlook dan IMAP/POP.

Dapat Mengirim Email Kebeberapa Orang Dalam Satu Kali Klik

Fiture ini tentunya sangat memudahkan pengguna, jika isi pesan itu sama semua. Maka gunakan fiture ini, untuk memudahkan pengiriman pesan kamu, dari pada harus satu persatu pastinya akan memakan waktu yang lumayan lama.

Itu fiture gmail yang mungkin belum kamu ketahui, bagaimana sekarang sudah tau dan mendapatkan O momenkan.

Jangan lupa untuk membagikan artikel ini dengan mengklik ikon sosial media di bawah ini. Lalu membagikannya.