Fakta Mengejutkan Tentang Alam Semesta Kita - Pastipas.COM
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fakta Mengejutkan Tentang Alam Semesta Kita

Sejak kita lahir sampe sekarang ini, masih banyak yang belum kita ketahui tentang alam semesta ini.

Sekarang PP akan berbagi sedikit tentang fakta mengejutkan tentang alam semesta ini, yang perlu kamu ketahui untuk memperluas ilmu pengetahuan kamu.



Banyak orang yang telah berjuang keras di sana yang ingin mengetahui tentang alam semesta. Lalu membagi informasi itu kepada kita.

Di bawah ini ada beberapa fakta tentang alam semesta yang membuat kamu tercengang.

1. Bau Luar Angkasa


Menurut para astronot telah mengatakan bahwa luar angkasa itu mempunyai bau, walau disana tidak ada oksigen tapi tetap kita bisa menghisapnya, tapi jangan kelamaan bisa mati.

Astronot telah mengatakan bahwa bau luar angkasa seperti Steak, Logam Panas dan Asap Las yang di bakar. Saya sendiri tidak bisa membayangkan baunya kaya gimana, tapi setidaknya kita tau saja lah untuk menambah wawasan juga.

2. Station Kapal Ruang Angkasa


Kapal ini di bangun dengan besar seukuran lapang football, dengan sayap di pinggirnya itu adalah alat untuk mengubah panas matahari menjadi sebuat energi.

International Space Station Yang dibangun telah mengeluarkan uang sebesar $150 dolar, mungkin ini adalah benda paling mahal yang ada di muka bumi ini.

Kapal ini sangat cepat dia berkecepatan mengelilingi bumi dengan kecepatan 17.500 mph, astronot dalam kapal tersebut melihat sunset 15 kali dalam waktu satu hari di bumi.

Selain itu kapal ini juga mampu mengubah air urine/kencing ke air minum. Sungguh kerenkan.

3. Tinggi Para Astronot Bertambah 2 inci Selama Ada Dalam Kapal


Kenapa bisa terjadi?.

Karena di dalam kapal ruang angkasa tidak ada gravitasi, maka kita saat berdiri sama aja berbaring di atas kasur, sebab itu pertumbuhan tulang lebih cepat.

4. Matahari Bintang Paling Besar Di Galaxy Bima Sakti Ini


Sejauh ini matahari adalah bintang yang paling besar, melihat dari gambar di atas saja kalo di bandingkan bumi hanya segede gitu, kalo kutunya kutu terlihat gak. Kamu saja tidak terlihat.

5. Bintang yang jauh lebih besar dari Matahari


Bintang Antares lihat Sun/Matahari segede apa kalo di bandingkan dengan dengan bintang yang satu ini, dan tentunya masih banyak juga benda kaya ginian di alam semesta ini.

6. Tanda Halo Yang Menakjubkan


Lingkaran Halo atau biasa kamu orang sebut cincin. Yang ada di sekitar bulan atau matahari. Adalah tanda sebagai akan ada badai, semua itu terjadi di karenakan di sebabkan oleh kristal es dari awan cirrus. Karena kemunculan awan cirrus biasanya di sertai dengan aingin besar atau badai.

7. Foto Bumi Di Lihat Dari Jarak  3,7 Mil


Foto ini telah di ambil oleh Voyager, dengan jarak 6 miliyar km, jarak segitu belum ada apa-apanya di banding dengan luas alam semesta kita ini.

Bagaimana Menakjubkan bukan betapa hebatnya ya, yang telah menciptakan alam semesta ini. jika ada pertanyaan silahkan masukan dalam kolom komentar di bawah ini. Jangan lupa juga untuk berbagi dengan teman kamu dengan mengklik ikon sosial media di bawah ini, lalu membagikannya.