Cara Paling Mudah Mendeteksi Keyloger Begini - Pastipas.COM
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Paling Mudah Mendeteksi Keyloger Begini

Salah satu kerjaan para hacker adalah dengan memasang sofware keyloger di perangkat korban, jika komputer yang kamu gunakan saat ini, tentu tidak maukan kalo ada keyloger tersebut.

Maka dari itu saya sekarang akan berbagi tips agar kamu tidak menjadi korban oleh para hacker di sekitar kamu, agar kamu aman ikuti tips dari saya ini ya.Selain itu keyloger juga bukan di pasang oleh para hacker, bahkan ada beberapa pihak aplikasi yang ikut juga memasang keyloger pada aplikasi meraka tersebut.

Mencegah Agar Komputer Tidak Terpasang Keyloger


Buat kamu yang tidak tahu apa itu keyloger, keyloger adalah aplikasi perekam aktivitas saat kamu menggunakan komputer, tujuanya adalah dengan mengetahui sandi dan email yang kamu gunakan untuk login di situs-situs tertentu.

Untuk kita harus mencegahnya agar aplikasi ini hilang dari komputer/laptop kamu.

Gunakan Keyscrambler


Langkah paling mudah untuk mencegah keyloger hilang dari komputer kamu adalah dengan memasang sofwarer Keyscrambler ini. Sofware ini bertugas mengenkripsi apa yang telah kamu ketik.

Cara ini yang paling ampuh untuk mengenkripsi rekaman yang kamu ketik, tapi kamu akan tetap bisa menggunakan keyboard dengan normal dan hasil output dari keyboard juga masih normal. Tapi tidak normal kalo terekam di aplikasi sejenis keyloger.

Jika ada pertanyaan silahkan berikan komentar di bawah ini.